Wednesday, September 30, 2015

Paket Mahkota Indah: Lotion Pagi Malam & Sabun

Paket Mahkota Indahmahkota indah

Lotion Pagi Malam & Sabun 

RP. 75.000


Paket Mahkota Indah mungkin sudah tidak asing di telinga Anda jika pernah menggunakan sabun mahkota indah. Dengan adanya paket ini, kita akan membuat mudah untuk mendapatkan kulit bersih dan putih. Tidak hanya pada kulit wajah, tetapi seluruh tubuh.


Apakah hanya itu manfaat dari paket ini? Lalu bagaimana dalam hal keamanan? Apakah paket ini mengandung mercury dan hydroquinon dalam baru? Paket ini terdiri dari apa?


Nah, dalam artikel ini saya akan mencoba untuk menjawab semua pertanyaan di atas. Saya harap informasi ini dapat berguna bagi Anda, yang mencari solusi untuk memutihkan kulit wajah dan tubuh.



Manfaat dari Paket Mahkota Indah Original


Meskipun paket ini diciptakan dengan tujuan untuk memutihkan kulit tubuh dan wajah. Tetapi ada beberapa manfaat lain yang bisa kita dapatkan dengan menggunakan paket ini. Sebagai contoh, ada:


  • Membuat kulit Anda tampak lebih putih. Pasti ya, karena ini memang utama manfaat dia... Dia. ..
  • Membantu untuk menghilangkan bintik-bintik, noda dan bintik-bintik gelap karena matahari dan penuaan dini
  • Menghapus warna kulit hitam pada lipatan-lipatan tubuh. Untuk contoh hanya selangkangan dan ketiak
  • Membersihkan dan menghilangkan skala, debu, kotoran dan polusi dari pori-pori kulit
  • Membantu mengencangkan kulit
  • Mengatasi kulit kita yang kusam
  • Menghilangkan bergaris-garis warna kulit

paket mahkota indah termurah


Isi dari produk dalam paket mahkota


Isi paket Crown indah terdiri dari sabun pemutih Crown indah dan dua lotion. Apakah fungsi dari produk? Berikut ini adalah fungsi dari setiap produk yang ada dalam paket. Dan semua tiga komplementer untuk memutihkan kulit secara efektif.


Sabun pemutih mahkota indah


Produk ini juga sering disebut sebagai mahkota indah sabun. Tugas atau fungsi sabun ini adalah membersihkan debu, kotoran dan kulit sel-sel yang sudah mati. Karena jika ada penumpukan kulit mati sel-sel, kemudian kulit akan terlihat kusam.

SABUN adalah dalam paket ada juga kandungan mahkota yang indah pemutih alami yang bermanfaat memutihkan kulit. Oh ya, pada beberapa orang bila menggunakan sabun pengelupasan akan terjadi.


Tapi Anda tidak perlu khawatir, hal ini tidak disertai mengelupas sakit tidak terjadi dan ekstrim pengelupasan. Hanya pengelupasan teratur seperti pada saat pergantian kulit secara umum.



Lotion Mahkota Indah Pagi Siang


Yup, seperti namanya. Lotion ini digunakan pada siang hari. Fungsinya adalah sebagai pelembab dan melindungi dari efek buruk sinar matahari yang dapat menghitamkan kulit dan jaringan kerusakan sel-sel kulit. Dengan terjaganya kelembaban kulit kita, sehingga kulit akan menjadi lembut dan halus.


Lotion Mahkota Indah Malam


Dengan benar, lotion ini digunakan ketika sore hari atau sebelum Anda pergi tidur. Fungsi utama dari ini adalah malam lotion pemutih kulit kita. Lotion malam ini juga kaya kandungan susu murni dan Vitamin E dari bengkoang buah.


Apakah paket mahkota berbahaya?


Selama Anda menggunakan paket Crown indah asli, Anda tidak perlu khawatir tentang efek samping berbahaya. Hal ini karena materi yang terkandung di dalamnya terbuat dari bahan-bahan alami.

Selain itu, paket Crown asli sudah mendapatkan sertifikasi dari Balai pelayanan kesehatan. Paket terdaftar dengan nomor pendaftaran DEP KES RI NO CD 0201391503.



Cara Penggunaan


Penggunaan indah Crown paket ini juga sangat mudah. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda dapat mengikuti petunjuk dibawah ya:

Mahkota cantik menggunakan sabun pemutih dan menyapu lembut pada kulit. Kemudian, biarkan selama lima sampai sepuluh menit. Setelah itu, bilas sabun dengan air bersih.


Gunakan Crown hari lotion siang hari untuk melindungi kulit dari efek buruk matahari dan menjaga kelembaban kulit.


Sedangkan saat malam, menggunakan lotion mahkota indah malam. Dalam rangka untuk kulit Anda untuk mendapatkan nutrisi yang diperlukan setiap hari.




Testimoni

test hasil pemakaian paket mahkota

Melayani Pengiriman ke:


Melayani pengiriman ke kota-kota besar seluruh Indonesia, Jakarta, Bogor, Depok, tangerang, Bekasi, Banda Aceh Langsa Lhokseumawe Meulaboh Sabang Subulussalam Binjai Gunungsitoli Medan Padang Sidempuan Pematangsiantar Sibolga Tanjungbalai Tebing Tinggi Bengkulu Jambi Sungaipenuh Dumai Pekanbaru Bukittinggi Padang Padangpanjang Pariaman Payakumbuh Sawahlunto Solok Lubuklinggau Pagar Alam Palembang Prabumulih Bandar Lampung Metro Pangkal Pinang Batam Tanjungpinang, Jakarta Tangerang Serang Cilegon Tangerang Selatan Bandung Banjar Bekasi Bogor Cimahi Cirebon Depok Sukabumi Tasikmalaya Klaten Magelang Pekalongan Salatiga Semarang Surakarta Tegal Batu Blitar Kediri Madiun Malang Mojokerto Pasuruan Probolinggo Surabaya Yogyakarta Kalimantan Pontianak Singkawang Banjarbaru Banjarmasin Palangka Raya Balikpapan Bontang Samarinda Tarakan


Seorang istri terkejut

Seorang istri terkejut ketika suaminya yang telah dimakamkan seminggu, tiba-tiba pulang ke rumah meminta ‘jatah’ darinya. Wanita yang b...