Tuesday, September 22, 2015

Gluta Panacea Original Thailand


GLUTA PANACEA ORIGINAL THAILAND


Isi: 30 Kapsul
Harga: 230.000

Plasa Kosmetik 

Obat mujarab Gluta adalah salah satu produk yang digunakan oleh orang-orang Thailand sebagai supplemen untuk membantu untuk memutihkan kulit tubuh. Karena efektifan produk, produk ini juga menjadi best seller di negara asalnya.

Yah, produk ini sekarang telah dimasukkan ke Indonesia dan banyak toko online di Indonesia mulai menjual itu. Pertanyaannya adalah aman atau tidak produk? Apa sebenarnya sangat berbahaya dan menyebabkan efek samping?

Selain itu, banyak toko online yang menjual produk ini tidak menjelaskan bagaimana cara kerja produk ini. Oleh karena itu, kali ini saya akan membahas dan memberikan review produk ini. Mulai dari rahim, cara kerjanya, aman atau tidak dan apakah itu sudah memiliki BPOM.

L-Glutathione

Glutathione adalah benar-benar protein sudah hadir dalam tubuh manusia dan terkonsentrasi di ginjal. Yah, itu berfungsi sebagai antioksidan dalam dirinya sendiri sangat kuat.

Protein ini juga sangat dibutuhkan tubuh untuk melindungi sel-sel dalam tubuh dari radikal bebas dan racun dalam tubuh. Jadi kemudian kekebalan ditingkatkan. Tetapi ketika kita beranjak tua, produksi protein ini berkurang.

Jadi untuk menstabilkan tingkat protein ini, kita perlu makanan kaya glutathione atau glutathione suplemen seperti Gluta obat mujarab.

Extract delima atau delima

Buah delima delima adalah buah yang berasal dari persia. Ada hanya pada isi dari buah ini adalah isi dari punicalagin. Konten bermanfaat bagi kesehatan jantung dan pembuluh darah.

Manfaat lain dari buah ini adalah melancarkan penyumbatan di dalam pembuluh darah, menurunkan tekanan darah dan kolesterol.

Peredaran darah lancar kita maka secara otomatis akan kulit menghambat proses penuaan seperti keriput dan garis-garis halus pada kulit wajah. Selain itu, isi dari buah delima ekstrak pada Gluta obat mujarab yang membantu proses regenerasi kulit dan membantu penyembuhan luka pada kulit.

Ekstrak mawar 

Rose hip adalah buah yang berasal dari tanaman mawar. Hal yang mengejutkan saya adalah kandungan vitamin C dalam buah. 50% lebih jika dibandingkan dengan buah jeruk.

Selain itu, buah ini juga mengandung omega 6 dan 3. Dan menurut penelitian buah ini sangat bermanfaat untuk kulit kesehatan misalnya hanya melembabkan kulit kering, membantu produksi kolagen dan elastin yang berguna dalam menjaga elastisitas kulit.

Ekstrak biji anggur

Ekstrak biji anggur atau ekstrak biji anggur mengandung zat Pemlastis proanthocyanidin yang sangat membantu dalam menerangi warna kulit dan meratakan kulit belang.


Kandungan Gluta Panacea

1. ALA
– Mempercepat proses penyerapan dan kerja gluta di badan
– Mengurangi flek, bekas jerawat, bintik hitam
– Membuat kulit terlihat putih, bersih dan tidak belang,
– Membantu membuat darah mengalir lebih stabil dan normal sehingga wajah dan kulit tidak terlihat pucet.
– Membantu proses penyembuhan kulit yang terkena sun burn atau rusak akibat sinar matahari.

2. Pomegranate Extract
– Diperkaya oleh Zat Lycopene yg menjadi anti oxidant tinggi bagi kulit
– Mengurangi wrinkles (kerutan), bekas luka dan bintik merah
– Anti aging dan meningkatkan imunitas tubuh.

3. Rose Hip Extract
– Rose Hip dapat membantu tubuh agar bisa memproduksi collagen dan elastin agar kulit tampak lebih fresh, kenyal dan moisturized.
– Memperlambat penuaan dini
– Baik untuk mata

4. Grape Seed Extract
– Zat Oligomeric PROANTHOCYANIDIN membantu mencerahkan, memutihkan dan meratakan warna kulit, sangat baik untuk memutihkan kulit yang gelap.

5. L- Glutathione
– Anti oxidant tinggi
– Memutihkan kulit secara menyeluruh, cepat dan sempurna
– Membantu ginjal utk mengeluarkan zat bahaya dan racun keluar dari tubuh sehingga tidak ada zat endap.


Manfaat Gluta Panacea

Dengan mengkonsumsi suplemen gluta ini, maka ada beberapa manfaat yang bisa kita rasakan. Berikut adalah beberapa manfaatnya untuk tubuh anda.


  • Mengempeskan dan menghilangkan kantong mata yang menghitam.
  • Meningkatkan imunitas tubuh dan membuat kulit terlihat segar atau fresh
  • Menghaluskan kulit dan menghilangkan beruntus pada wajah
  • Memudarkan noda dan flek hitam yang terjadi akibat jerawat dan penuaan dini
  • Merawat peradangan yang disebabkan luka bekas jerawat
  • Mengontrol minyak berlebih pada kulit wajah, sehingga mencegah penumpukan sebum yang menyebabkan jerawat dan komedo.
  • Mengecilkan pori-pori pada wajah
  • Menghilangkan jerawat yang timbul pada bagian punggung dan dada
  • Memutihkan daerah lipatan-lipatan tubuh seperti ketiak, selangkangan dan bokong
  • Memutihkan dan mencerahkan kulit
  • Membantu pembentukan sel-sel tubuh yang lebih sehat
  • Menunda penuaan dini
  • Meratakan warna kulit yang belang
  • Membantu melancarkan peredaran darah





Cara Pakai Gluta Panacea


Gunakan 1 kali sebelum tidur dengan disertai air hangat. Untuk hasil cepat dan maksimal gunakan 2 kali sehari sebelum tidur dan setelah bangun pagi. Bagi yg mau cepat atau kulit terlalu gelap boleh 2 kapsul perhari.

Hasil yang di dapatkan dalam pemakaian 1-2 box adalah PERMANEN. Tidak membuat ketergantungan. Boleh menghentikan pemakain setelah itu. Gluta panacea jawabannya.

Bantuan Pemesanan:
BBM 5A5A1800
Whatsapp 081380077132
SMS 081380077132

Hasil Pemakaian Gluta Panacea




Melayani Pengiriman ke:

Melayani pengiriman ke kota-kota besar seluruh Indonesia, Jakarta, Bogor, Depok, tangerang, Bekasi, Banda Aceh Langsa Lhokseumawe Meulaboh Sabang Subulussalam Binjai Gunungsitoli Medan Padang Sidempuan Pematangsiantar Sibolga Tanjungbalai Tebing Tinggi Bengkulu Jambi Sungaipenuh Dumai Pekanbaru Bukittinggi Padang Padangpanjang Pariaman Payakumbuh Sawahlunto Solok Lubuklinggau Pagar Alam Palembang Prabumulih Bandar Lampung Metro Pangkal Pinang Batam Tanjungpinang, Jakarta Tangerang Serang Cilegon Tangerang Selatan Bandung Banjar Bekasi Bogor Cimahi Cirebon Depok Sukabumi Tasikmalaya Klaten Magelang Pekalongan Salatiga Semarang Surakarta Tegal Batu Blitar Kediri Madiun Malang Mojokerto Pasuruan Probolinggo Surabaya Yogyakarta Kalimantan Pontianak Singkawang Banjarbaru Banjarmasin Palangka Raya Balikpapan Bontang Samarinda Tarakan

Seorang istri terkejut

Seorang istri terkejut ketika suaminya yang telah dimakamkan seminggu, tiba-tiba pulang ke rumah meminta ‘jatah’ darinya. Wanita yang b...