Thursday, October 1, 2015

Bio Spray Gold Teraztee

Bio Spray Gold Teraztee

bio spray asli

Harga: Rp43.000
Isi: 100 ml


Bio Spray Gold adalah alternatif bagi mereka yang ingin memberikan perawatan kesehatan dan Kecantikan eksklusif yang tidak praktis dan cukup rumit. Bahkan manfaat untuk kecantikan dapat setarakan dengan perawatan wajah krim.

Tapi tampaknya tidak afdol jika kita tidak membahas produk ini secara lebih rinci. Nah, dalam artikel ini saya akan mencoba untuk membahas produk ini manfaat dan konten berbahaya atau apakah produk ini.

Jadi pada akhirnya Anda bisa mendapatkan informasi yang cukup dan Anda dapat menggunakannya sebagai bahan pertimbangan dalam memilih Kecantikan dan produk perawatan kulit yang sesuai dengan karakter kulit Anda.




Hal pertama yang saya akan membahas tentang produk ini adalah isinya. Kandungan yang ada dalam produk bio ini adalah air mawar dan ion perak.

Setelah melakukan penelitian, saya menemukan manfaat kedua bahan ini adalah cukup banyak. Nah, di sini adalah penjelasan tentang kedua isi:

Air mawar

Yup, kandungan pertama berasal dari pencarian kelopak mawar. Pengolahan untuk mendapatkan air mawar ini juga cukup unik. Jadi kelopak mawar melalui proses distilasi uap atau penyulingan. Kemudian hasil akhir adalah air mawar.

Kemudian Apakah manfaat dari mawar pada bio spray gold ini? Beberapa manfaat yang dapat diperoleh adalah kulit memiliki tingkat Ph seimbang, membuat kulit lebih lembab. Dengan otomatis kulit maka kita akan menghindari penuaan dini dan kerutan di kulit halus.

Apa kusam kulit yang disebabkan oleh radikal bebas, sinar uv, polusi, dan perawatan wajah bisa diperbaikidengan produk ini? Insya allah bisa, karena air mawar  untuk memperbaiki sel-sel kulit sendiri.

Jerawat dapat juga diatasi dengan produk ini. Karena ini air mawar menghambat pertumbuhan bakteri yang menjadi salah satu penyebab timbulnya jerawat.

Karakteristik air itu sendiri adalah tenang dan sangat empuk. Jadi bagi Anda yang memiliki kulit sensitif dan lebih berpengalaman ketegangan pada saraf wajah dapat menggunakan produk ini.

Oh ya, hasil uji klinis juga menunjukkan bahwa air mawar memiliki kandungan vitamin A, B3, C, D dan e. Jadi bermanfaat memperbaiki tekstur kulit dan memberikan nutrisi pada wajah.

Ion perak

Kandungan dari bio spray gold  satu ini sangat jarang digunakan untuk kosmetik atau produk perawatan wajah lain. Tapi  sebenarnya manfaat klininya sangat luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan.

Mengapa? karena ion perak untuk membunuh bakteri, jamur, virus, dan parasit yang sering penyebab penyakit dan masalah kulit pada wajah. Dan menurut sebuah studi ion perak bisa membunuh 650 bakteri, virus dan teman-temannya dalam waktu 6 menit.

Di sisi lain ion-ion ini juga membantu dalam proses regenerasi sel kulit. Jadi sangat membantu sekali untuk membuat kulit menjadi lembut dan sehat.

Memang jika membaca tentang manfaat dari ion perak Ag +. Tampak terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Tapi setelah saya menelusuri, ion perak halus ini juga digunakan oleh astronot di NASA sebagai suplemen untuk menjaga kesehatan astronot sementara di ruang angkasa.

Dan saya juga mengetahui jika sendok dan garpu yang keduanya mengandung perak. Karena konten ini akan membuat bakteri dan virus sulit untuk berkembang biak.

Manfaat dari Bio semprot emas asli MSI Teraztee

Apakah hanya itu manfaat dari produk ini? Tentu saja tidak, beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dari bio semprot emas antara lain adalah:


  1. Memulihkan dan menjaga tingkat Ph yang stabil di kulit. Dalam melakukannya, kulit kusam dan kering dapat diatasi.
  2. Menghaluskan kulit dan mengecilkan pori-pori. Hal ini karena biospray membantu dalam proses regenerasi sel kulit.
  3. Berbagai vitamin pada biospray akan menyediakan nutrisi yang diperlukan wajah. Jadi akan menjaga kulit tetap cerah, bersinar dan benar-benar sehat.
  4. Mengurangi kelebihan minyak
  5. Mengatasi jerawat
  6. Melawan penuaan dini
  7. Memudar dan menghilangkan flek-flek hitam dan bintik-bintik
  8. Memberikan perlindungan dari radikal bebas
  9. Biospray bermanfaat bagi kesehatan

Apakah Bio Spray Berbahaya?


Untuk memastikan produk ini aman, produsen dari produk ini sudah mengajukan ke BPOM untuk diperiksa kandungannya. Jadi produk ini tidak berbahaya dan tidak memiliki efek samping yang merugikan bagi kita penggunanya.

Nah, untuk nomor BPOM bisa kamu cek sendiri di website resminya. Setelah itu, masukan nomor registrasi produk di bawah ini:

Bio Spray Teraztee Serum Vitamin C : NA18121900528
Bio Spray Gold : NA18110102949Apakah Bio Spray Berbahaya?

Melayani Pengiriman ke:

Melayani pengiriman ke kota-kota besar seluruh Indonesia, Jakarta, Bogor, Depok, tangerang, Bekasi, Banda Aceh Langsa Lhokseumawe Meulaboh Sabang Subulussalam Binjai Gunungsitoli Medan Padang Sidempuan Pematangsiantar Sibolga Tanjungbalai Tebing Tinggi Bengkulu Jambi Sungaipenuh Dumai Pekanbaru Bukittinggi Padang Padangpanjang Pariaman Payakumbuh Sawahlunto Solok Lubuklinggau Pagar Alam Palembang Prabumulih Bandar Lampung Metro Pangkal Pinang Batam Tanjungpinang, Jakarta Tangerang Serang Cilegon Tangerang Selatan Bandung Banjar Bekasi Bogor Cimahi Cirebon Depok Sukabumi Tasikmalaya Klaten Magelang Pekalongan Salatiga Semarang Surakarta Tegal Batu Blitar Kediri Madiun Malang Mojokerto Pasuruan Probolinggo Surabaya Yogyakarta Kalimantan Pontianak Singkawang Banjarbaru Banjarmasin Palangka Raya Balikpapan Bontang Samarinda Tarakan


Seorang istri terkejut

Seorang istri terkejut ketika suaminya yang telah dimakamkan seminggu, tiba-tiba pulang ke rumah meminta ‘jatah’ darinya. Wanita yang b...