Thursday, October 1, 2015

Lulur Ibu

Lulur Ibu

lulur ibu asli

Harga: Rp48.000


Lulur ibu yang dibuat dengan unsur-unsur tradisional masih memberikan prioritas dalam pengembangan dan pengolahan, mengakibatkan resep lulur tubuh alami murni tradisional leluhur bangsa yang kaya sumber daya alam. Rasakan sensasi dan manfaat pada penggunaan pertama Anda.

Dengan resep tradisional dari nenek moyang, seorang ibu ingin berbagi dengan kita semua sambil mempertahankan kualitas dan penggunaan bahan-bahan baku alami yang ada di alam Nusantara. Oleh karena itu ibu membungkus dibuat dengan sepenuh hati sesuai dengan resep asli yang diproses secara tradisional. Itu semua demi kebutuhan perempuan Indonesia selama ini mendambakan keindahan alam.

Keuntungan lain yang dimiliki ibu membungkus:

Menggunakan asam (Tamarindus indica L) mengandung asam tatrat, asam Malat, asam sitrat, asam succinic dan asam asetat. Asam ini memiliki aktivitas Alpha-Hydroxyacid atau lebih dikenal sebagai AHA. AHA secara teratur ditambahkan untuk kosmetik untuk mempercepat adopsi dari kulit mati sel-sel, membuat kulit menjadi terang alam. AHA alami lebih aman daripada AHA sintetis yang sering ditambahkan dalam kosmetik.

100% terbuat dari bahan-bahan alami yang terdiri dari biji dan tanaman (20 macam rempah-rempah).
Melalui 6 langkah/manufaktur proses seperti: pengeringan, penumbukan dan kacang panggang menggunakan kendil atau casserole sehingga yang menghasilkan bau terbakar/terbakar.


  1. Dapat digunakan oleh pria dan wanita tua maupun muda.
  2. Aman untuk digunakan pada anak-anak berusia lebih dari 10 tahun.
  3. Aman digunakan oleh wanita hamil.
  4. Aman bagi ibu menyusui.
  5. Dapat digunakan sebagai masker wajah (untuk pertandingan), tetapi dianjurkan untuk menggunakannya dalam tubuh hanya bila kulit wajah Anda sensitif.
  6. Sudah digunakan oleh model dan artis.
  7. 1 pcs, membungkus ibu dapat digunakan untuk 3 atau lebih kali, tergantung pada bagaimana penggunaan Anda.


lulur ibu asli

Bagaimana menggunakan lulur ibu:

Mengambil membungkus ibu secukupnya, kemudian tambahkan air secukupnya. Jangan terlalu tebal atau terlalu diencerkan.

Kemudian oleskan pada tangan, kaki dan seluruh tubuh pijat sementara Anda kira-kira 1-5 menit.
Setelah itu diamkan sampai mengering dan mengeras.

Jangan dikelupas jika kering, tapi dibilas dengan air dan membersihkan perlahan sampai bersih.

Perhatian:

Ibu membungkus hanya dapat bertahan selama tiga minggu sejak dibuka atau 6 bulan jika tidak dibuka.

Jika Anda telah dicampur menggunakan air maka itu harus digunakan segera. Karena jika itu hanya untuk 3 hari, maka akan bau bau bau mengerikan. Hal ini disebabkan karena tubuh ibu scrub mengandung tanpa bahan kimia (100% terbuat dari biji-bijian dan rempah-rempah).

Lulur Ibu hasil dari buatan tangan (handmade) yang telah diuji oleh apotek dan apoteker. Hal ini tidak seperti membungkus yang umumnya dijual di pasar.

Melayani Pengiriman ke:


Melayani pengiriman ke kota-kota besar seluruh Indonesia, Jakarta, Bogor, Depok, tangerang, Bekasi, Banda Aceh Langsa Lhokseumawe Meulaboh Sabang Subulussalam Binjai Gunungsitoli Medan Padang Sidempuan Pematangsiantar Sibolga Tanjungbalai Tebing Tinggi Bengkulu Jambi Sungaipenuh Dumai Pekanbaru Bukittinggi Padang Padangpanjang Pariaman Payakumbuh Sawahlunto Solok Lubuklinggau Pagar Alam Palembang Prabumulih Bandar Lampung Metro Pangkal Pinang Batam Tanjungpinang, Jakarta Tangerang Serang Cilegon Tangerang Selatan Bandung Banjar Bekasi Bogor Cimahi Cirebon Depok Sukabumi Tasikmalaya Klaten Magelang Pekalongan Salatiga Semarang Surakarta Tegal Batu Blitar Kediri Madiun Malang Mojokerto Pasuruan Probolinggo Surabaya Yogyakarta Kalimantan Pontianak Singkawang Banjarbaru Banjarmasin Palangka Raya Balikpapan Bontang Samarinda Tarakan

Seorang istri terkejut

Seorang istri terkejut ketika suaminya yang telah dimakamkan seminggu, tiba-tiba pulang ke rumah meminta ‘jatah’ darinya. Wanita yang b...