Wednesday, September 30, 2015

Gluta Lapunzel L by Skinest Clinic

GLUTA LAPUNZEL by Skinest Clinic  

gluta lapunzel murah

Gluta Lapunzel

Harga: 210.000
Isi: 30 Kapsul


Gluta lapunzel asli merupakan salah satu suplemen yang diproduksi oleh Skinest Clinic yang berasal dari negara Thailand. Produk ini mengedepankan kandungannya yang terdiri dari 17 vitamin premium yang bermanfaat untuk memutihkan kulit badan maupun wajah.

Seperti yang kita tahu belakangan ini, mulai marak sekali produk-produk Thailand yang masuk ke Indonesia. Diantaranya adalah suplemen yang mengandung L-Glutathione seperti Lapunzel.

Terkadang kita bingung untuk memilih produk apa yang lebih bagus. Pada artikel ini saya akan membahas apa kandungan lapunzel, cara kerjanya, manfaatnya, berbahaya atau tidak produk ini dan perbedaan antara gluta panacea dan lapunzel.


Kandungan Gluta Lapunzel

Ok, pertama mari kita review kandungan lapunzel. Dengan mengetahui kandungan produk, maka kita bisa mengetahui apakah produk ini aman untuk dikonsumsi atau tidak. Berikut ini adalah kandungan dari lapunzel.

Grape Seed

Grape seed atau biji anggur digunakan dalam produk ini karena memang kandungan ini sudah terkenal sebagai antioksidan yang baik. Grape seed juga memiliki manfaat untuk melindungi sel dari kerusakan.

Selain itu, grape seed juga memiliki kandungan zat yang bernama oligomeric proanthocyanidin. Zat ini membantu untuk memutihkan dan mencerahkan kulit secara keseluruhan.

L-Glutathione

Kandungan ini juga sebetulnya sudah ada di dalam tubuh manusia. Hanya saja pola makan dan bertambahnya usia kita, membuat tubuh kita kurang memproduksi zat ini.

Sedangkan fungsi dari kandungan ini sendiri adalah sebagai antioksidan yang sangat kuat. Dengan begitu, sel-sel yang ada di dalam tubuh kita akan terlindungi dari efek radikal bebas yang berbahaya.

Dengan kita mengkonsumsi gluta lapunzel maka kita membantu tubuh untuk menyeimbangkan dan memenuhi kebutuhan tubuh akan Glutathione.

Reishi Mushroom

Jamur reishi dikenal karena manfaatnya yang banyak sekali untuk kesehatan. Tapi manfaat yang paling utama adalah kemampuan detoksifikasinya dan kemampuannya untuk memperkuat liver.

Jamur ini juga mengandung protein Ling Zhi 8 dan asam ganodermic yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan sirkulasi darah.

Dengan lancarnya sirkulasi darah kita, maka akan meningkatkan elastisitas kulit dan meratakan warna kulit kita. Di sisi lain, jamur ini juga memperlambat proses penuaan dini.

Beta Glucan

Beta glucan adalah senyawa alami yang berasal dari tanaman. Manfaatnya adalah meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu sel-sel kulit dalam membentuk jaringan baru.

Oleh karena itu, kandungan ini sangat bermanfaat untuk menghaluskan kulit dan menjaga kulit tetap sehat dan terlihat awet muda.

Zinc

Sedangkan bagi anda yang mengharapkan keturunan, kandungan zinc dalam gluta lapunzel membantu untuk meningkatkan kualitas sel telur dan sperma.

Selain kandungan diatas, ada beberapa kandungan lain di dalam lapunzel. Antara lain adalah l-cysteine, l-glutamine, pine bark extract, beta glucan, acerola cherry, alpha lipoic acid, glycine, zinc, ascorbic acid, tomato extract, pomegrante extract, blueberry extract, renzi mushroom extract, coenzyme q10, vit e acetate dan magnesium stearate.

Manfaat Gluta Lapunzel



Dengan kandungan diatas, maka ada beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan dengan mengkonsumsi produk ini. Diantaranya adalah sebagai berikut :


  • Melindungi tubuh dari radikal bebas
  • Meratakan warna kulit dan mencerah warna kulit. Termasuk lipatan-lipatan tubuh seperti ketiak, paha bagian dalam, lutut dan siku
  • Membantu mengurangi noda dan bintik hitam pada kulit yang disebabkan oleh jerawat dan bekas luka
  • Mengurangi garis halus dan kerutan pada wajah
  • Membantu meregenerasi sel-sel kulit dalam tubuh, sehingga kulit menjadi lebih cerah. Termasuk mencerahkan wana bibir dan puting
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Meningkatkan imunitas tubuh dan membuat kulit terlihat segar atau fresh
  • Menghaluskan kulit
  • Membuat kulit lebih sehat
  • Mengempeskan dan menghilangkan kantong mata yang menghitam
  • Cara Kerja Gluta Lapunzel Dalam Memutihkan Kulit


Lalu, bagaimana cara kerja lapunzel sehingga produk ini memiliki manfaat untuk memutihkan kulit. Sedangkan kandungan lapunzel sendiri lebih banyak melawan radikal bebas atau sebagai antioksidan.

Sama halnya dengan gluta panacea, lapunzel akan membantu dalam memperlambat proses produksi melanin dan melawan radikal bebas pada tubuh. Dengan begitu, kulit kita secara bertahap akan terlihat lebih putih.

Apakah Gluta Lapunzel Asli Berbahaya?



Dari sisi kandungan produk ini tergolong dalam produk yang aman. Sebab bahan yang digunakan adalah bahan-bahan alami. Proses pembuatan, kandungan produk, kebersihan produk dan pengemasan produk juga sudah mengikuti standar internasional. Oleh sebab itu, produk ini sudah memiliki No FDA : 10-1-01949-1-0810.

Gluta Lapunzel VS Gluta Panacea

Mba bagus mana antara lapunzel dan panacea? Jika dilihat sekilas, memang  kedua produk ini memiliki manfaat yang sama. Tapi dari segi kandungan dan komposisi bahan yang digunakan, produk ini memiliki perbedaan.

Jika tujuan anda lebih untuk menjaga kesehatan, maka saya sarankan anda untuk memilih lapunzel. Sebab lapunzel lebih kaya akan vitamin. Akan tetapi jika tujuan utama anda untuk memutihkan kulit, maka saya sarankan anda menggunakan gluta panacea.

Kenapa? Sebab panacea memiliki kadar Glutathione yang lebih tinggi yaitu 1500mg. Sehingga panacea lebih efektif dalam menghambat proses produksi melanin. Dengan kata lain, panacea lebih efektif memutihkan kulit badan, jika dibandingkan dengan gluta lapunzel.


Testimoni







Melayani Pengiriman ke:

Melayani pengiriman ke kota-kota besar seluruh Indonesia, Jakarta, Bogor, Depok, tangerang, Bekasi, Banda Aceh Langsa Lhokseumawe Meulaboh Sabang Subulussalam Binjai Gunungsitoli Medan Padang Sidempuan Pematangsiantar Sibolga Tanjungbalai Tebing Tinggi Bengkulu Jambi Sungaipenuh Dumai Pekanbaru Bukittinggi Padang Padangpanjang Pariaman Payakumbuh Sawahlunto Solok Lubuklinggau Pagar Alam Palembang Prabumulih Bandar Lampung Metro Pangkal Pinang Batam Tanjungpinang, Jakarta Tangerang Serang Cilegon Tangerang Selatan Bandung Banjar Bekasi Bogor Cimahi Cirebon Depok Sukabumi Tasikmalaya Klaten Magelang Pekalongan Salatiga Semarang Surakarta Tegal Batu Blitar Kediri Madiun Malang Mojokerto Pasuruan Probolinggo Surabaya Yogyakarta Kalimantan Pontianak Singkawang Banjarbaru Banjarmasin Palangka Raya Balikpapan Bontang Samarinda Tarakan

Seorang istri terkejut

Seorang istri terkejut ketika suaminya yang telah dimakamkan seminggu, tiba-tiba pulang ke rumah meminta ‘jatah’ darinya. Wanita yang b...